Sabtu, 28 April 2012

Akhirnya Kalah juga

Sebenarnya yang paling menyiksa dari kerjaan ini pada saat dituntut untuk menyiapkan bahan ditengah-tengah rasa kantuk yang menghadang .... ya elllah tuh kan jadi error ngomongnya. tapi beneran lhooo. sejak 3 bulan belakangan ini gangguan insomnia kembali menyerangku. waduuh bagaimana tidak kalo hampir tiap hari tidurnya selalu lewat tengah malam .... paginya bangun jadi tak seger terus bakal nguap-nguap tak tentu arah siang harinya. 

Padahal aku sempat berjuang dengan keras menerapkan higiene tidur agar terlepas dari gangguan insomnia yang ku derita sejak awal kuliah dulu dan setiap saat nyari musik-musik klasik yang lembut untuk terapi musik sebelum tidur. wallllaah sekarang malah jadi kalah telak ..... sebenarnya sih gangguan sulit tidur yang ku alami dulu itu tuh karna kesalahan sendiri, dengan membiasakan diri terbangun sampai lewat tengah  malam dan membiarkan otak tetap bekerja keras padahal seharusnya sudah waktunya untuk beristirahat. hasil akhirnya yaah menikmati bertahun-tahun gangguan insomnia, yang tekadang hanya sekedar untuk baca buku, ngobrol dengan teman satu kossan atau terperdaya untuk menonton film-film yang hampir 80% ku dapatkan gratis dari teman ku yang pencinta film.

Baru satu tahun terakhir ini aku merasakan nikmatnya tidur teratur eeeh malaah jebol lagi sekarang ... duh duh duh Y_Y

klu tidur kek gini bakal di pecat nggak yah ????

4 komentar:

  1. Hmm.. Insomia emang sangat mengganggu aktifitas Kita. Selain waktu istirahat berkurang, efek samping yang ditimbulkannya juga sangat tidak baik untuk kesehatan.

    Naaah..lo!!
    Udah tau efeknya gak baik bagi kesehatan. Kok masih aja suka begadang siy..
    Ayas aja Sukaaaa Bangeeet Begadang!!!

    Hweheheee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa juga yah ... padahal efeknya buruk tapi koq masih suka yah .... ^_^

      Hapus
  2. dengerin musik kalo udah jam2 tidur (biasanya di atas jam 9 malam), pasti cepet bobok deh... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener tuh ..... tapi itu kalo enggak ada kerjaaan yang menanti ^_^

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...