Jumat, 03 Agustus 2012

Wadduuuh mak lagi galau ... padahal sebelumnya aku nggak pernah menganggungkan kata yang beberapa waktu ini merajai dunia maya.
Pertanyaannya kenapa aku bisa galau ???. padahal lagi nggak ada masalah yang begitu memberatkan, tidak ada sesuatu yang menguras pikiran, dan semua berjalan secara aman tentram dan terkendali, nah galau itu aku alami gara-gara tes CPNS. 

Mhhmmmm mungkin aku bukan tipe seorang yang ambisius yang mampu bekerja full teruuss menerus sampai kepuasaannya tercapai.Namun aku lebih senang bekerja dengan uraian keja yang pasti, punya penghasilan dan yang terpenting mempunyai hari libur yang teratur. karna itulah aku masih minat untuk ikut tes CPNS kementrian yang masih buka tahun ini. Tapi masalahnya datang gara-gara keisengan ku.

Konaeksi internet sini rada-rada lemot coba registrasi dari malam ampe jam 10 siang masih nggak kebuka juga, ini nih yang bikin kesabaran ku abis terkuras, rencananya sih mau ambil posisi di balai rehabilitasi eh malah iseng uji coba ambil yang di daerah (kebutuhan cuman 1 orang). Dan hasilnya ketrima SUKSES pula
Gila aja, mungkin nggak tuh aku jadi no 1 diantara sekian banyak yang daftar, ammpuuuunnnn


1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...