Galeri

Karna udah terlalu sore, ditambah lagi hujan yang sangat deras, bikin keder juga untuk langsung pulang kerumah, takutnya nanti pas on the way ke solok tebing-tebing tinggi di sepanjang jalan antara padang dan solok itu ada yg longsor. Kan ngeri klo ampe nimpa bus yang ditompangi bisa langsung ko-it deh, pa lagi perbaikan jalan yang belum kelar-kelar juga dan  bikin maceeeetnya panjaaaaaang banget. Ya udah keputusan akhinya ngehubungin sepupu yang masih kuliah, niatnya sih supaya bisa ditumpangin bareng semalam. Pasalnya lebih enakkan nginap di kos-kossan dari pada rumah sodara yang lain, segan aja klu yang dah bekeluarga.
Alhamdulillah tuh anak ada di kossannya, dengan 3 kamar berderet disamping rumah induk dan masing-masing kamar memiliki pintu menghadap keluar dan tidak saling berhubungan yang satu dan lainnya. Malamnya ku terpaksa deh bengong sendiri dan cuman mainin game di hp doang, soalnya sepupuku itu dan teman sekamarnya lagi sibuk ngetak ngetik di tuts laptopnya masing-masing, hmmm suasana ini membuat pikiran ku kembali melayang ke 3 tahun yang lalu, saat aku sibuk dengan tumpukkan buku dan kencan tiap malam dengan computer hitamku bareng dengan sahabat deketku yang kala itu juga sama-sama ngelarin skripsi agar bisa dapetin gelar S.Psi. huuuffft ternyata udah 3 tahun kami tak saling bertemu. Ku jadi kangen banget ma sahabat ku itu. Setelah acara wisuda kami sama-sama meninggalkan kota padang. Dia ke Jakarta dan aku kembali pulang ke kota kecilku yang sampai sekarang masih setia untuk aku tinggali.
Sekarang aku mulai menyadari kalau ternyata persahabatan itu dirasa sangat erat saat masing-masing mempunyai kepentingan yang sama, kondisi dan perasaan yang sama. Nah saat semua telah memiliki jalannya masing-masing saat itulah semua keindahan itu hanya akan jadi kenangan. Sepi sih dibandingkan yang dulu selalu tertawa, bergembira, berkumpul bahkan sampei nagispun bersama ( he.he.he.he itu sih waktu proposal penelitian sama-sama kena tolak ama dosen, terang aja sama-sama nangis wong waktu deadline mepet banget ^_^)
Sayangnya keceriaan masa itu sudah tak lagi menghapiri ku sejak 3 tahun terakhir ini. Memang sih kehidupan itu tergantung pada kita yang menjalaninya, akan indah bila kita membuatnya indah, dan akan suram kalau kita menjadikannya suram. Tapi musti gimana lagi kalau kebosanan dan kehampaan ini slalu dan teruuss membututiku. Bukan berarti ku tidak mensyukuri nikmat walaupun tidak hasil sendiri ku masih bisa mendapatkan kehidupan yang baik. Tapi rasa iri dan perasaan sangat kecewa akan diri itu tidak bisa aku pungkiri. Saat mereka telah mampu menata hidup sendiri kenapa aku masih begini-begini aja. Huuuffft jadi nyesel juga milih nginapnya di tempat ini. Bikin aku sedih banget hiks,hiks,hiks, (hanya bisa berdo’a semoga Allah SWT akan memberikan sesuatu yang indah untuk ku pada saatnya nanti Ammiiin)




I miss you all 




4 komentar:

  1. aaah sediiiihh uwi bacaa nya...jgn gituuu donk...semangat..we stiil ur best friend dear...miss u so so so much ^_^

    BalasHapus
  2. muaaaachhhhhh......qt pastiiii bisaaa kumpuul bareeeng lg koq...reunian...tgg ajah tgl mainnya dear....momen yg paling indah adalah masa2 qt bersama2 kemana2 bareng heeeeee...it yg gk kan pernah d tlupakan...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...